Thursday, July 23, 2009

Another Gigs


Lagi lagi dan lagi promotor terbesar di Indonesia, Java Musikindo. Membuat konser besar dengan mendatangkan artis luar dan dalam negeri. Java Rockingland rencananya akan di laksanakan selama 3 hari di Ancol tanggal 7,8,9 agustus. Bintang tamunya sih banyak ada Mr. Big o.0, MEW -.-?, Secondhand serenade. Gw pribadi sih gak begitu tertarik dengan band2 itu, tapi ada satu band yang bikin gw bener2 tertarik yaitu eng ing eng drum roll pleaaaaseeee jeng jeng jeng Secondhand Serenade (woohooo everybody cheering and clapping). I like his song. Padahal dulu gw pikir itu band gitu tapi ternyata dia itu solo, merangkat vocalist and guitarist. Gw pengen nonton tapi gak pengen2 banget sihh. Harga tiketnya sih sekarang klo beli online masih murah gitu sekitar 180rb. Jadi klo gw beli tiketnya online kan ada period2 nya tuhh, period yang paling murah tuh bulan Juni Kalo gak salah sekitar 99rb lahh klo di buletin juga 100rb. Paling mahal agustus sekitar 230rb an, itu klo beli onlen onlen. Tp, klo di ticket boxnya sih 200rb an gitu. Tetapi tiba2 lagi nihhh ada dapet pencerahan karena telkomsel juga mensponsori acara ini nihhh, telkomsel mengadakan special offer buy 1 get 1. Nahhhhh, klo gitu kan gw bisa patungan sama temen gw hahahaha. Dasar licik yaa gw?! bodo amat ahh yg penting ntn! Buttt hellooooo telkomsel, I'm still waiting your offer! Don't dissapoint me yaaa?

No comments: